Halaman

blogads

Kamis, 06 September 2007

HUSQVARNA SM 610


Cihuuy...genjotan super moto Husqvarna kembali tampil. Husqvarna SM610 kini mengalami beberapa penyempurnaan engine dan semakin ramah lingkungan dengan sertifikat Euro 3. dapur pacu SM610 mengaplikasi sistem electronic injection yang dikolaborasikan pengapian Mikuni.

Karburator berdiameter 42mm bisa langsung menghasilkan tekanan 300 Kpa saat dihentak, sangat mungkin performance motor menjadi liar di tarikan awal. SM610 layak buat brother yang demen jadi jagoan di jalanan, meski tenaganya liar namun tidak serakah melahap bensin.

Konstruksi sasis yang menganut gaya ALTO dan berbahan ringan tidak akan mempersulit manuver brother. Ajrutan pun lebih soft dan enak saat melibas jalan kasar atau polisi tidur, saat nunggang Husqvarna serasa menjadi crosser pemberani.

Triumph Rocket III,Siap Meroket Jalanan!


Triumph merupakan salah satu pencetus revolusioner motor bermesin gambot, dan lebih dikenal dengan motor-motor jaman perang dunia II. Berpusat di Inggris, meski namanya sedikit asing di telinga orang awam, namun keperkasaan teknologi Triumph tidak perlu diragukan.

Kembali dengan Triumph Rocket III, sesuai dengan nama roket motor cruiser ini dibekali mesin 2294 cc, DOHC 3 Cylinder, 5 speed, dan mampu menghasilkan 140 tenaga kuda saat mencapai putaran 6000 RPM. Wow…tidak bisa dianggap enteng nih. Sedangkan rasio kompresi mesinnya berukuran 8:7:1 sehingga tepat bagi turing jarak jauh.

Sasis Triumph Rocket menggunakan rangka tubular, suspensi depan jenis fork dengan diameter 43 mm dan bagian buritan gunakan dual shock adjustable. Roda jelas pilih ukuran gambot untuk menahan bodi berbobot 316 kg, ban depan 150/80 R17 dan ban belakang 240/50 R16. (end)